The Beautiful Rose

"Rose" who doesn't know this flower??

Bunga yang identik dengan warna merah ini, melambangkan banyak makna bagi manusia, khusunya bagi gua. Yaa bunga ini melambangkan banyak hal, biasanya orang orang yang berjiwa romance sering memberi bunga ini terhadap pasangannya. Jangan ngelirik gua ya, asal lu tau gua udah jomblo selama 14 tahun. Kata yg tepat buat gua bukan jomblo tapi single, Sori jadi curhat ginii ehehehe. Kembali ke topik utama...
Ternyata warna mawar didunia ini gak cuma merah doang. Terdapat banyak warna, misalkan sebagai contohnya warna putih. Take a look at this picture!

white rose

Yang ga kalah cantiknya nih!
blue rose

Isn't that amazing?! Hehe. Entah mengapa gua bisa suka sama bunga ini. Oiya, Biasanya kebanyakan wanita disamakan oleh bunga ini. Mengapa??? Yaa karena wanita adalah makhluk yang sangat indah nan suci. Kelopak bunga mawar ini disama artikan dengan hati atau wajahnya. Sedangkan duri yang ada ditangkai mawar ini disama artikan dengan pertahanan. Yaa jadi, secantik apapun sesuci apa pun dia kita masih susah untuk mendekatinya / menyentuhnya. Karena, mereka mempunyai hati yang keras #damai. Yaa oleh karena itu, tidak diragukan lagi kalau "Rose is Beautiful"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tipe Pria Menurut Tindakannya Setelah Ditolak

Tenaga Kerja, Angkatan Kerja, Dan Kesempatan Kerja

7 Keterampilan Leadership