The Devil's Palace

Kisah ini berdasarkan cerita asli dari salah satu perjalanan gue dan temen temen gue yg ingin memecahkan teka teki misteri dari sebuah istana.


Tips Membaca artikel ini :
  • Jangan mematikan lampu ruangan
  • Jangan membacanya sendiri
  • Perhatikan layar dengan baik baik


 Istana ini terletak di Jakarta Utara. Saat para penduduk memberi tau nama istana itu kepada kami, kami sangat terkejut. Yaaa walaupun awalnya kami percaya, mungkin karena otak kami yg sedikit bloon-_- Mengapa mereka menyebut istana itu sebegitu unyu nya??! Mungkin terdapat teka teki dibalik itu semua. Berawal dari sini lah petualangan kami *jengjengjengjeng* Gue dan kawan kawan pun akhirnya pergi ke lokasi pelabuhan untuk menemukan perahu untuk menuju ke istana itu. Gue pun memakai teropong untuk melihat exterior istana itu (letak istana itu ada di pulau sebelah) Gue kaget bukan main!
Mungkin apa yg dikatakan para penduduk itu benar, yaa istana itu terlihat begitu unyu dari luar.




"Don't judge kuwaci by the cover" gue make pepatah ini, karena belom tentu interior istana itu sama dengan interiornya. Baiklah! Kami pun memulai pelayaran kami. Diterjang oleh ombak yg sangat besar! Angin yg begitu kencang! Hujan yg begitu deras! Mayat mayat manusia dimana mana! Ratusan naga menyerang kami! Kami tidak gentar menghadapi itu semua. Menit demi menit kita lalui, jam demi jam kita lewati, bahkan berbulan bulan kita mengarungi samudera. Hanya untuk menemukan istana legenda itu. Ternyata.. Interiornya terlihat sangat berbeda dengan exteriornya! Interiornya sangat gelap dan menakutkan. Tidak seperti exteriornya yg terliat unyu, imut, lucu, dan menggemaskan. Jadi kami pun memasuki istana itu. "Waaaaaaaa!!" Terdengar suara teriakan dari belakang perahu kami. Gue pun terkulai lemas, menjadi bimbang tak menentu bukan maksud diriku melukai hatimu.. Loh loh??? Kenapa jadi lagu ini-_- Okeh gua lanjutin lagi, seluruh badan gua gemetaran keringet dingin bercucuran membasahi badan gua. Tetapi ketika gue dan kawan kawan ngelewatin padang rumput yg ditumbuhi dengan Mawar (walopun tangkainya warnanya biru)


Kami sangat tenang dan mendapatkan kesan yg baik tentang istana ini. Gue dan kawan kawan pun menyempatkan diri untuk berfoto foto bersama. Ternyata perjalan kami untuk memecahkan misteri ini belum selesai! Tiba-tiba langit langit istana berubah menjadi gelap. Terdengar suara teriakan lagi, kali ini dari arah samping perahu. Tampang girang, ceria, dan polos pudar dari wajah kami. Expresi itu berubah menjadi expresi ketakutan, bahkan salah satu temen gua yg bernama Agung berteriak. Karena ketakutan meliat ratusan manusia kerdil yg mengepung kami, suara teriakannya seperti suara teriakan cewe.


Yaaa kami sangat ketakutan. Tiba-tiba ada petir yg menyambar ke sebuah menara didekat perahu kami, Kami ketakutan sekali. Untung saja pintu keluar sudah semakin dekat. Gua pun mempercepat laju perahu kami. *2 menit kemudian* Udara bebas dapat kami hirup kembali. Pada akhirnya pun kami belum dapat memecahkan misteri itu. Oiya, nama istana ini adalah.... Istana Boneka ehehe. Adakah orang bodoh diluar sana selain kami yg berani menerima tantangan ini??!! Gue tunggu!

Thanks to : Agung, Diza, Gyan, and Anang.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tipe Pria Menurut Tindakannya Setelah Ditolak

Tenaga Kerja, Angkatan Kerja, Dan Kesempatan Kerja

7 Keterampilan Leadership